Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
JUAL TONG SAMPAH FIBER STAINLESS 2016

Menjual aneka tong dan tempat sampah dengan harga murah di jakarta bandung surabaya HUB : 081284146551

Inilah toko penjual tempat sampah medis teraik di Semarang

tempat sampah stainless 

Tempat sampah stainless ternyata juga di butuhkan di rumah sakit. Yang mana memang rumah sakit juga pastinya akan sangat banyak menghasilkan sampah, mulai sampah yang berasal dari pengunjung dan juga sampah dari operasional rumah sakit itu sendiri. Tentu tempat sampah yang di gunakan juga haruslah tempat sampah yang cocok untuk di tempat kan di dalam ruangan. Yang mana sudah tentu tempat sampah stainless lah yang cocok, atau bisa juga di sebut dengan tempat sampah medis. Tempat sampah medis yang memang terbuat dari stainless tentu juga dapat menyesuaikan dengan estetika sebuah ruangan di rumah sakit yang harus selalu terlihat bersih dan sterill. Berbeda jika yang ditempatkannya itu adalah tempat sampah plastic dan juga fiber, pasti akan terlihat kotor dan nantinya tidak akan baik dengan kondisi di ruangan rumah sakit itu sendiri. Termasuk juga rumah sakit di Semarang yang mana juga sudah banyak yang menggunakan tempat sampah stainless. Nah buat anda yang masih belum tau dimana tempat memesannya. Ini jawabannya

Tempat sampah medis yang terbuat dari stainless memang banyak di buat oleh PD Mandiri Baru!

Tempat sampah medis yang terbuat dari stainless memang di produksi oleh Mandiri baru. Tentu yang memesannya pun sudah banyak selain dari daerah Semarang juga dari daerah lainnya. Tentu dengan begini, sudah tentu terbukti bahwa produk standing asthray kami memang sudah banyak di terima oleh konsumen. Salah satu contoh produk kami adalah STANDING ASHTRAY(A3)

Spesifikasi :

-  Tutup Asbak

-  Mulut Lubang Pembuangan : Oval

-  Body : Polos

Ukuran

23 cm x 60 cm

30 cm x 65 cm

40 cm x 80 cm

Nah itu adalah salah satu produk kami. Tentu untuk model dan ukuran lainnya juga banyak disini. Anda bisa melihat di website kami untuk informasi perihal produk lainnya.

Mandiri baru siap mengirim ke banyak daerah di Indonesia!

Ya , jelas karena memang standing asthray yang kami buat sudah banyak di pesan oleh banyak konsumen. Kami juga telah siap dengan melakukan kerja sama dengan jasa ekspedisi kepercayaan kami yang akan selalu siap untuk mengirim barang pesanan dengan aman dan tepat.

Pelayanan yang akan di dapat!

Pelayanan yang bagus tentu akan semakin meningkatkan minat konsumen untuk mau membeli produk yang disediakan oleh penjual. Dan kami pun terus berupaya untuk melakukan pelayanan dan penawaran yang baik agar konsumen kami dapat terpuaskan segala kebutuhan standing asthraynya. Nah setidaknya berikut adalah pelayanan yang ada pada kami :

  • 1.       Proses pembuatan cepat, sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama.
  • 2.       Siap menerima pembuatan standing asthray dengan jumlah yang banyak sekalipun.
  • 3.       Pengiriman cepat dengan pempackingan exstra
  • 4.       Kualitas barang yang sudah teruji dan tentunya tidak kalah dengan produk pabrikan ternama
  • 5.       Bisa pesan pakai logo sesuai dengan yang diinginkan
  • 6.       Jika stock barang sedang ready, maka akan bisa langsung dikirimkan ke tujuan
  • 7.       Harga produk tempat sampah stainless mandiri baru tentu sangat bersahabat dan terjangkau.

 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post