Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
JUAL TONG SAMPAH FIBER STAINLESS 2016

Menjual aneka tong dan tempat sampah dengan harga murah di jakarta bandung surabaya HUB : 081284146551

Paling mudah di Semarang menemukan penjual tempat sampah medis

jual tempat sampah stainless

Daerah Semarang adalah salah satu daerah yang mana banyak sekali konsumen yang membutuh kan tong sampah medis atau tong sampah berbahan stainless. Ya, disana saat ini kondisi permintaan akan tempat sampah medis sedang meningkat. Rumaah sakit yang ada disana banyak sekali yang membutuh kan yang namanya alat kebersihan yang memadai. Dan tong sampah medis adalah salah satu jenis tong sampah yang mana pasti wajib ada di rumah sakit. Tempat sampah medis sendiri adalah sebetulnya sama dengan standing asthray atau tempat sampah stainless, karena memang terbuat dari stainless. Yang mana pasti akan cocok jika di tempat kan di ruang-ruang rumah sakit. Karena di Rumah sakit pun kita ketahui banyak sekali alat-alat lainnya yang juga terbuat dari stainless steel. Nah untuk itu kami disini akan memberikan anda satu informasi mengenai jual tempat sampah medis termurah yang ada di Semarang. Ini dia!

Tempat sampah medis berkualitas banyak terdapat di PD mandiri baru!

Tong sampah medis dengan kualitas yang sangat bagus tentu sudah sangat banyak di buat oleh PD mandiri baru. Ya, karena PD mandiri baru adalah salah satu perusahaan terbaik dalam soal pengadaan tong sampah. Sudah lama PD mandiri baru melayani semua konsumen yang tersebar di seluruh Indonesia. Dan khususnya di daerah Semarang sendiri, konsumen disanan sudah sangat percaya akan semua produk tong sampah dari PD mandiri baru. Nah berikut ini adalah salah satu contoh produk tong sampah yang di pesan oleh rumah sakit yang ada di Semarang, yaitu STANDING ASHTRAY(B4)

Spesifikasi :

-  Tutup Swing

-  Mulut Lubang Pembuangan : -- 

- Body : Sasagon Brand

-  Ukuran

23 cm x 60 cm

30 cm x 65 cm

40 cm x 80 cm

Nah itu adalah salah satu contoh produk tong sampah yang mana sudah sangat banyak sekali di pesan oleh rumah sakit. Anda juga bisa memesan produk tersebut dengan cara menghubungi nomor kontak PD mandiri baru!

Kelebihan di PD mandiri baru!

Di setiap perusahaan sudah pasti akan banyak yang namanya kelebihan. Dan tentunya di PD mandiri baru juga banyak sekali kelebihan yang mana akan sangat bermanfaat bagi konsumen dan juga perusahaan. Nah ini dia :

  • Soal pengiriman, PD mandiri baru sudah memiliki armada sendiri dan juga telah bekerja sama dengan jasa ekspedisi.
  • Banyak pilihan model dan ukurannya.
  • Kualitas produk disini yang sudah teruji dengan baik.
  • Pesan disini, konsumen masih bisa mendapat kan potongan harga.
  • Konsumen bisa meminta pemasangan logo atau juga stiker.
  • Harga tong sampah medis disini sangat terjangkau.
  • Bisa pesan produk secara custom.

 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post