Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
JUAL TONG SAMPAH FIBER STAINLESS 2016

Menjual aneka tong dan tempat sampah dengan harga murah di jakarta bandung surabaya HUB : 081284146551

Tempat sampah stainless kotak harga murah di Jogjakarta

 

Banyaknya tempat sampah kotak yang di buat di daerah Jogjakarta membuat kota jogja juga banyak sekali konsumen akan tempat sampah nya. Dan salah satu tempat sampah yang banyak di buat adalah tempat sampah stainless. Ya, tempat sampah stainless adalah sebuah tempat sampah yang di gunakannya hanya untuk di dalam ruangan atau indoor. Maka dari itu kebanyakan dari konsumen yang memesan tong sampah stainless itu adalah mereka para pengelola gedung baik itu dari dinas pemerintahan atau juga dari perusahaan swasta. Untuk contoh nya mungkin kita pun sering melihatnya seperti di hotel. Mall, apartemen, dll. Nah salah satu bentuk tempat sampah stainless yang standar adalah yang bentuk kotak. Ya, bentuk ini juga hingga saat ini masih banyak sekali di pesan oleh konsumen. Nah disini kami juga ingin memberikan info kepada anda mengenai penjual yang jual tempat sampah stainless yang paling lengkap yang ada di Jogjakarta, ini dia !

Pesan tempat sampah stainless cukup hanya di PD mandiri baru!

Coba jika anda membutuh kan yang namanya tempat sampah stainless maka pesan nya di PD mandiri baru. Karena memang PD mandiri baru adalah sebuah perusahaan yang sudah terkenal akan produk tempat sampah nya yang sangat bagus dan juga teruji dengan baik kualitasnya. Dan PD mandiri baru juga sudah banyak memasarkan produk tempat sampah nya selain di Jogjakarta namun juga ke banyak daerah lainnya. jadi memang pangsa pasar PD mandiri sudah sangat luas sekali. Nah berikut ini adalah contoh produk tempat sampah stainless yang banyak di pesan konsumen di Jogjakarta yaitu STANDING ASHTRAY(D)

Spesifikasi :

-  Tutup Asbak

-  Mulut Lubang Pembuangan : Kotak

-  Body : Polos

-  Stainless stell 304

-  Stainless Steel 201

-  Ukuran

23 cm x 60 cm

25 cm x 65 cm

30 cm x 65 cm

30 cm x 80 cm

40 cm x 80 cm

Itu adalah salah satu contoh tempat sampah stainless bentuk kotak yang banyak sekali di buat oleh PD mandiri baru. Anda bisa segera memiliki produk itu juga, jika anda menghubungi nomor kontak PD mandiri baru. Jadi tunggu apalagi, segera pesan produknya!

Percayakan hanya kepada PD mandiri baru!

Tempat yang paling terpercaya untuk memesan tong sampah memang adalah PD mandiri baru. Apalagi jika ditambah dengan beberapa hal dibawah ini :

  • Kualitas produk tempat sampah PD mandiri baru teruji
  • Banyak pilihan model dan ukuran tempat sampah nya
  • Bisa dikirim ke banyak daerah
  • Banyak penawaran harga yang di berikan
  • Dan harga tempat sampah nya pun sangat terjangkau
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post